Ramuan Kolesterol Tinggi Bagus Harga Murah

Ramuan jawa terbaik untuk menurunkan kolesterol tinggi kini bisa anda beli dengan harga murah cukup dengan Rp 295.000 anda sudah mendapatkan 1 botol Moringa dan 1 botol Hebatop.

Kapsul Moringa dan Hebatop merupakan produk dari de Nature Indonesia bekerja efektif serta aman tanpa efek samping.

Lebih jelas tentang produk ini dan bagaima cara mendapatkanya silahkan kunjungi langsung ke situs resminya http://www.iddenature.com/2018/01/obat-kolesterol-tinggi-de-nature.html

Beberapa Jenis Makanan Untuk Membantu Menurunkan Kolesterol

Kacang Almond menurunakan kolesterol
Kacang Almond Menurunakan Kolesterol


Kacang Almond

Almond adalah kacang yang cukup keras dalam hal menurunkan kolesterol Anda. Pertama, mereka kaya akan lemak tak jenuh yang membantu meningkatkan kolesterol HDL yang sehat sambil menurunkan LDL yang tidak sehat. 

Kedua, lemak ini juga membantu membuat kolesterol LDL cenderung tidak mengoksidasi. Ini adalah hal yang luar biasa, karena ketika LDL mengoksidasi, ini lebih cenderung menekan arteri Anda dan mengurangi aliran darah ke jantung. Ngemil. 

Tapi perhatikan ukuran porsi. Almond tinggi kalori, dan yang Anda butuhkan hanyalah beberapa ons sehari untuk menuai keuntungan.

Jus jeruk

jumlah dalam satu gelas Jus jeruk membantu menurunkan kadar LDL berbahaya hingga lebih dari 8 persen. 

Minyak zaitun

Minyak ini adalah superstar gizi - kaya akan antioksidan dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat jantung yang membantu menurunkan kolesterol LDL "buruk" dan meningkatkan HDL "bagus". 

Faktanya, dalam sebuah penelitian terhadap orang-orang dengan kolesterol tinggi, sampel darah menunjukkan potensi yang kurang untuk pembekuan yang berbahaya hanya dua jam setelah subjek penelitian makan dengan minyak zaitun. 

Itu karena minyak zaitun kaya akan fenolat, zat tumbuhan yang membuat darah cenderung tidak menggumpal. Yang Anda butuhkan adalah sekitar 2 sendok makan sehari untuk mendapatkan keuntungan (menggunakannya sebagai pengganti lemak lainnya).

Oatmeal

Memulai hari dengan semangkuk Oatmeal hangat dan hangat adalah langkah cerdas. Dari semua biji-bijian, gandum adalah sumber serat larut terbaik - jenis yang membentuk gel untuk mencegah kolesterol diserap ke dalam aliran darah Anda. 

Tembak selama lima sampai 10 gram serat larut per hari. Jika Anda memiliki 1 ¼ cangkir oatmeal yang dimasak untuk sarapan pagi, Anda akan memulai hari Anda dengan 5 gram barang.

 Olesi oatmeal Anda dengan apel cincang untuk tambahan 3 gram serat,.

Bluberi

Anda pernah mendengar bahwa bluberi adalah makanan super bergizi. Salah satu alasan mereka begitu hebat? Mereka membantu menjaga arteri Anda tetap bersih dengan mengurangi tingkat LDL arteri-penyumbatan darah. 

Periset menduga itu karena berry mendukung fungsi hati dengan baik. Hasil akhirnya: kolesterol tersapu keluar dari sistem Anda jauh lebih mudah. Nikmati blueberry segar, beku atau beku kering. Mereka masih memiliki manfaat yang sama

Tomat

Sertakan produk tomat kaya lycopene dalam makanan Anda setiap hari selama beberapa minggu, dan Anda mungkin mengetuk tingkat kolesterol jahat LDL Anda hingga 10 persen, menurut sebuah penelitian baru-baru ini. 

Periset menganggap likopen pada tomat menghambat produksi LDL sementara pada saat bersamaan membantu memecah lemak penyumbatan arteri ini. 

Anda harus mengkonsumsi setidaknya 25 miligram lycopene sehari untuk mendapatkan manfaat kolesterol. Itu sekitar setengah cangkir saus tomat. 


Alpukat

Setiap dapur harus diisi dengan alpukat matang. Mengapa? Mereka penuh sesak dengan lemak tak jenuh tunggal yang membantu jantung menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida sekaligus meningkatkan kolesterol HDL yang sehat. Bahkan lebih baik lagi, 

Anda akan menyukai bumbu rasa buah dan teksturnya yang lembut (ya, it's a fruit). Panaskan alpukat ke dalam guacamole, tambahkan irisan ke sandwich, cincang dalam salad atau - untuk camilan lezat - cukup segarkan sedikit pada kerupuk gandum dengan sedikit garam laut kasar.

Cokelat

Jika Anda seorang chocoholic, inilah kabar baik. Studi demi studi menegaskan coklat hitam cukup menakjubkan, hal-hal yang sehat. Ini penuh dengan flavonoid, yang merupakan antioksidan yang membantu menurunkan kolesterol. Ini juga memiliki asam oleat, jenis lemak tak jenuh tunggal yang sehat dari jantung yang ditemukan dalam minyak zaitun. 

Untuk meningkatkan kolesterol Anda, cukup sedikit menggigit - sampai 1 ons coklat hitam sehari. Dan periksa labelnya untuk memastikan coklat Anda setidaknya 70 persen coklat. Kakao adalah barang dengan semua bahan sehat jantung.

Sumber: ID denature

Komentar